Kamis, 18 November 2010

tersurat untukmu sahabatku

aku bangga bisa mengenalmu.jujur,aku tak ingin kau hilang dan berpisah denganmu.karena kamu sahabat terbaikku.dulu,saat aku berkenalan denganmu,kukira aku tak akan bisa bersahabat denganmu.karena kita jauh..tapi,,tuhan berkehendak lain kita ditakdirkan untuk bersama dalam status bersahabat.kita saling berkenalan satu sama lainnya dan kita saling membuka diri.kau begitu sombong dengan buku bukumu itu,kau begitu egois engan sifat masa lalumu itu.tapi kupikir,aku tak ingin mempunyai sahabat sepertimu.aku mencoba untuk menerima sifatmu itu tapi aku tak bisa.aku harus bilang dan aku harus jujur kepadamu.itupun tanpa aku harus menyakitimu.aku ingin menjadi sahabatmu,dan kamu harus memenuhi syaratnya.kupikir,aku telah menyakitimu dan telah membuat mu down.tapi,ini baik buatmu.demi kebaikanmu..aku rela dianggap musuh olehmu,tapi kau tak begitu.kau menerimanya walaupun itu terasa sakit untukmu.aku diam kau pun diam.masalh datang lagi.api aku harus menyelesaikan masalah aku denganmu dulu.istirahatpun tiba.kupikir,alam memanggilku untuk perg ke wc bersama yang lain.aku bersender diantara salah satu tembok dan ahhhh...shit.tembok itu baru dicat dan.dan aku tak mengetahuinya.apa kau ingat???kerudungku dan kerudungmu kena cat putih.dan disaat itu kita berdamai di antara salah satu wc lantai 3 tepatnya wc paling ujung.kau tau,,itu saksi dimana kia berdamai setelah kita bermusuhan.WC BRoo....dicampur dengan bau alam lagi haduhh...hmm,,dari situlah aku mengenalmu.layaknya aku mempunyai adik baru dalam hidupku.kamu adik baru ku...selamat!!!!hehe,,
kita bermain main bersama menghadapi masalh ketakutan ketertawaan bersama dengan setulus hati.kau telah menjadi bagian dalam hidupku.
sejenak aku pun berfikir.kelak jika kita berpisah nanti,apakah kita masih bisa bersama dalam ikatan persahabatan???
aku tak habis pikir.aku takut,kelak suatu hari nanti aku menemukan sahabat baru...dan kau melupakanmu.persahabatan kita mulai renggang kita mempunyai kehidupan lain bersama sahabat baru,sahabat lama tergantikan.kita mulai tetutup,dan akhirnya kita tak saling peduli.apakah kau memikirkannya???kadang persahabatan renggang cuma gara gara keegoisan masing masing.dan kita selalu mencoba dengan hal yang baru,aku senang mempunyai sahabat sepertimu.dan aku tak mau kehianganmu.aku mempercayaimu kawan !!!!
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar