Sabtu, 19 Februari 2011

kamu orang terjahat yg pernah aku kenal DIE.

aku mengenal dia cukup lama,aku menyayanginya.aku menyukainya,tapi kenapa dirimu begitu jahat kepadaku...kamu begitu egois.kamu memikirkan perasaanmu saja dan dia.sementara aku dan MLH ???
menderita karna kau dan dia.putus bukan berarti ngga sayang die...aku masih sayang terhadapmu,tapi kamu nggak ngerti semua ini.kamu kenapa???kamu begitu sombong kepadaku..kamu jahat...kamu bilang kamu takmau menembaknya,,tapi sekarang????kamu malah jadian dgn shbtku sndiri...
muak aku mengingatnya,mengingatnya diasaat kita double date brsama aku,kamu,ola,dan lutfi..tgl 8 november 2010.apakah kamu lupa???aku enek nginget semunya,kamu bersama dia.bersama org yg deket.kamu tak mengerti perasaan lutfi gimana,,dia tmen skamar kamu,,knp km gt????menghianati temanmu sendiri.
aku benci tapi aku masihsayang..tapi aku herus merelakanmu bersamanya.DEMI SEORANG SAHABAT AKU RELA MELEPASMU DIE. !!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar