Jumat, 22 Oktober 2010

15 oktober 2010,ketika pa nanang dah nyerah ngadepin anak anak.

hari ini hari yang aneh.semua jadi kacau.

pa nanang berkata..
9f banyak yang kedul.begini salah begitu salah.point paling tinggi.coba pikir baik baik.dikasih tau diam.dikasih tau lagi.besoknya diulang,baruu kali ini liat kaya gini,dulu perasaannya nggak.siapapun yang ngajar dikelas ini bawaannya marah marah.dikasih tau cuek cuek aja.liat aja nanti liat uji coba satu un.siapa aja yang lulus paling cuma 2 orang.lantas siapa yang tanggung jawab.siapa yang menolonhg kalian saat nanti un?ya wali kelas lagi.9f dibandingin terus.
> agil disindir..
disangkut pautkan denagn masalah kemaren.
"bp ngebela mati matian "jangan dikeluarin suatu saat nanti dia akan berubah""kata pa nanang.

>nah makanya BELAJAR..
>nalida tutup kuping.
>pa nanang curhat lagi...(..doyan curhat..)
kalau berhasil bapak senang senangggggggggggg..sekali.tapi kalau masih belum berhasil itu masalahnya.(itu untuk orang yang kedul) bp ini sakit sebenernya,sakit,demam,mata skit,dateng kesini banyak masalah.sok silahkan kalian maunya apah??

itu kata kata pa nanang yang dapat aku tulis saat pa nanang ngomong..

1 komentar:

  1. Perhatikan... Guru adalah manusia, mudah tertekan apabila anak didiknya berbuat ulah, merasa malu apabila anak didiknya berbuat salah dan merasa sedih jika anak didiknya terhukum karena kesalahannya.. Sadarlah.. Tugas seorang guru itu tidaklah mudah.. Jangan mempersulit tugas seorang guru dengan berbuat ulah.. Ingatlah.. Jika kalian bersalah, siapa yang menutupi kesalahan itu.. Jika kalian sakit, siapa yang meyakinkan guru yang lain.. Jika kalian mengalami masalah dengan seorang guru, siapa yang menyelesaikan.. Satu jawaban pasti.. WALI KELAS! Dewasalah dengan keadaan diri kalian saat ini.. Hargailah setiap guru yang mengajar kalian, karena seorang guru hanya ingin yang terbaik untuk anak didiknya.. Maka mulailah sayangi guru kalian sebagai mana mereka menyayangi kalian..

    BalasHapus