Jumat, 15 Oktober 2010

masih terjebak..

ketika aku bertanya,,diman hatiku??hatiku diibaratkan puzle yang gampang dilepas dan gampang disatukan.hatiku terbagi 3 oleh dia..dia..dan dia. seseorang yang baru aku sayangi tersaingi oleh adsanya pertemuan yang tak jelas dan kenangan kengangan yang tak bis aaku lupakan.setiap detik,setiap menit,,setiap jam tak sedetikpun tak ingat mereka.mereka selalu menghantuiku setiap saat.apa yang harus aku lakukan untuk membuat mereka mengerti bahwa aku menyayangi orang lain.aku tak mau ke2 orang itu berada diposisi orang yang baru aku sayangi.tak segampang itu akubisa melupakan seseorang yang baru aku sayangi.tapi,,aku juga sadar saat ia memandangku,saat aku bertanya tanya soal dia,saat aku memandangi wajahnya aku merasa jatuh cinta lagi kepadanya.karena dia begitu indah.hapuslah dia dari hatiku.karna aku tak mau sakit tuk kedua kalinya oleh dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar