Jumat, 22 Oktober 2010

tanggal kembar(20.10 2010)

2010.2010,22:30 cilladio will 2 gether.waaaaaaaaaa...ga lucu tau.semalem aku mimpi gini coba.aku maen ke humz ica,tapi aku kesasar sendirian.saat aku berjalan terus aku liat ada kumpulan kuli bangunan yang ..(maav)cacat.diasana kau dipanggil sama seorang kakek2 .kakek2 itu bilang gini."nenk..bapak sayang sama nenk."aku cuma bisa diam dan aku pergi.aku dipanggil lagi sama bapak2 yang lain.dan bapak2 itu bilang gini"nenk bapak sayang sama nenk,nenk mau ga jadi pacar bapak?"katanya begitu.waduhhh..aku teh mimpi apa?masa ditembak sama bapa bapa.gara gara mimpi itu aku jadi telat bangun tuk ke sekolah.
huft..waktu malem nurin ngesms aku.katanya gini"chy...punya pulsa gg mau curhatttt"dan nurinpun curhat ke aku dan ternyata...uahhhhhh,,,nurin ditembak dan nurin bilang iya.dan itu berarti nurin dah jadian..hiks..ternyata mimpi itu buat nurin aku hanya dapet firasat aja kalau ada yang ditembak hari ini.heummm..aku cuma bisa bilang selamet yya..moga langgeng.tapi,,beberapa saat kemudia ada seorang cowo yang ngesms aku pke nomor yang nggak aku kenal.dia bilang sih dhani. yaudah aku ladenin ternyata...dia hyung..pertama sih basa basi dulu.
kedua,malah nanyain perasaan.
ketiga.dia nembak..(waaa ga nyangka),begini ya.awalnya dia ngejailin aku dgn nama dhani pdhal dia hyung.dia nanya ke aku soal perasaannya. aku bwt dia.dan aku harus jawab jujur pula.haduh,,aku harus jawab apa.yaudah aku jujur.ehh ternyata...dia nembak pukul 22:30 ,,perasaan aku campur aduk.antara senang dan khawatiir.senang karna jadian khawatir karena ada orang yang tersakiti.maaf..buat orang tersakiti karena ku.aku cuma nggak ingin kejadianwaktu itu terulang lagi.sehingga menjadi penyesalan buatku.dan aku akanbilang gini ini buat diriku sendiri"ini adalah awal kehidupanmu yang baru bersamanya.aku gga boleh menoleh kemasa lalu ku yang menyedihkan"

* kesempatan hanya datang sekali;.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar