Jumat, 22 Oktober 2010

gara gara drama.

sempat aku berfikr kenapa harus ada cowok dibumi ini?ya aku berfikir itu karna ku sedang sakit hati.tapi,,jika aku berfikir lebih dalam tentang keberadaan cowok dibumi ini pasti aku akan menemukan jawabannya.kalau tidak ada cowok..aku juga ga bakal ada..ayah aku kan cowok,,hmmm..terjebak didunia cinta itu emang sulit tuk menemukan jalan keluarnya.inilah yang aku rasain sekarang.banyak orang yang bilang cinta pertama tu sulit dilupakan.yahh..mungkin itu terlalu lebay buatku aku bisa menyepelekan hal itu karna aku blm pernah merasakannya.tapi sekarang,aku merasakannya.dan itu emang bener banget.cinta pertamaku menyakitiku tapi entah mengapa aku bener2 nggak bisa ngelupain dia.aku malah makin sayang.sebel deh.dapet hukum karma.hari haripun ku lalui dengan sendirinya.tanpa sadar,saat aku di beri tugas oleh seorang guru tuk membentuk sebuah kelompok drama,aku merasa sesuatu lagi.aku latihan drama yang berjudul LUKA HATI SEORANG GADIS KECIL SHEILA.aku merasakan sesuatu yang pernah aku rasakan sebelumnya.sttt..aku jatuh cinta lagi nih..pada seseorang yang seanggota kelompok drama..aku kira aku hanya kagum aja.ternyata,,beneran suka.hahah..makasih buat anggota drama itu..makasih buat nunuii,siffa,odie,mull,nirvan dan uhhh..rexa.trs yang dah bantuin menggagal kan drama itu,,bwt olla dan andika dwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar