Jumat, 15 Oktober 2010

3 hati..lieur ahh,,

biarlah orang memandangku sebagai orang yang paling beggo.aku sadar,menjadikannya sebagai firs love ku.tapi,aku harus buat apa??aku tak bisa buat apa apa.aku memang tak paham soal cinta.yang kutahu cinta itu indah jka kita sedang merasakannya.aku tak bisa bohongi perasaan aku sendiri bahwa aku masih menyukainya.aku memang telah berhasil menyayangi orang lain tapi hati aku selalu berpihaklagi padanya.kumohon hapus dia,hapus first lovge ku,dia telah ada yang memiliki aku tak boleh menyukainya lagi.aku harus tau ada orang yang lebih menyayangiku lebih dari dia yang menyayangiku,bantu aku kembali pada ciuu.aku harus menghargai nya dengan berbalik sayanhg kepadanya.tuhan..kini aku mulai bisa menghargainya dengan berbalik sayang kepadanya.tapi..masalah lain muncul saat aku bertemu pada seeseorang yang tak kukenal.hari2 berikutnya aku terus penasaran dengan dia.dia mulai dengan pertemuan yang ga jelas asal usulnya.dia datang bawa senyuman.hatiku meleleh dan aku menyukainya(jujur) suatu hari kutanya dia,dia menganggapku sahabat.aku tak percaya dan sungguh mengecewakan.aku sedih aku lupa,,kini aku sedang berpaling terhadap orang yang tak aku kenal.tetapi aku juga harus menghargai dia karna dia telah menghargai arti persahabatan.aku masih terjebak diantara 3 hati..lieur ahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar